arti kaos balotelli bertuliskan “why always me?”


arti kaos balotelli bertuliskan "why always me?"

MANCHESTER, KOMPAS.com – Sering menjadi sasaran kecaman, aksi rasisme, dan teror membuat striker Manchester City, Mario Balotelli, resah. Ia pun protes lewat kausnya dengan tulisan “Why Always Me?” (Kenapa Selalu Diriku).

Tulisan itu ia tunjukkan, ketika mencetak gol ke gawang Manchester United dalam “Derbi Manchester”. Gol itu membuat Manchester City sementara unggul 1-0 di babak pertama.

Balotelli memang sering mendapat kecaman dan ancaman. Ini juga salah satunya karena ulahnya sendiri yang sering kontroversial.

Jelang “Derbi Manchester”, dia mendapat teror lebih serius. Rumahnya dikirimi dua kembang api yang membakar kamar mandi lantai pertama. Beruntung, dia bisa keluar dengan selamat dan bisa bermain melawan Manchester United.

Teror itu rupanya justru membuat Balotelli semakin bersemangat untuk membuktikan diri. Dia terlihat sangat mempersiapkan diri kaus dalam bertuliskan “Why Always Me”.

Begitu mencetak gol, dia tak merayakannya seperti biasanya. Tapi, reaksinya langsung membuka kaus dan mempertontonkan kaus dalam bertuliskan “Why Always Me” itu. Seolah, dia memprotes kenapa dirinya selalu menjadi sasaran teror dan kecaman

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11116951

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s